Senin, 03 Juni 2013

Home » Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com: Chatib: Saya hanya berkenalan dengan pimpinan DPR

,
Sumber Informasi Terpercaya | SINDOnews.com
// via fulltextrssfeed.com
Chatib: Saya hanya berkenalan dengan pimpinan DPR
Jun 3rd 2013, 07:42

Chatib: Saya hanya berkenalan dengan pimpinan DPR

Ameidyo Daud

Senin,  3 Juni 2013  −  14:42 WIB

Chatib: Saya hanya berkenalan dengan pimpinan DPR

Menteri Keuangan, Chatib Basri

Sindonews.com - Menteri Keuangan (Menkeu), M Chatib Basri menegaskan bahwa kedatangannya ke DPR untuk menemui pimpinan DPR hanya sebatas berkenalan secara formal dengan para pimpinan DPR. Karena ketika baru dilantik dia baru datang ke DPR sebatas pembahasan RAPBN-P 2013.

"Tadi itu kenalan secara formal, karena kan waktu saya baru dilantik langsung disuruh kerja. Jadi saya enggak tahu apa-apa," ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Senin (3/6/2013).

Chatib juga membantah bahwa kedatangannya tersebut terkait dengan pandangan fraksi terhadap kenaikan harga BBM. "Tidak lah," ucap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini, Chatib bersama Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, menemui pimpinan DPR.

Bahkan, akibat pertemuan internal tersebut, rapat lanjutan pembahasan RAPBN-P 2013 antara pemerintah bersama Badan Anggaran (Banggar) DPR sempat ditunda karena pemerintah harus berkoordinasi dengan Ketua DPR RI Marzuki Alie.

(izz)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions